adds

Harga Toshiba Portégé X20W

July 08, 2017

Harga Dan Review TOSHIBA Portege X20W-D109


Toshiba sebagai pabrikan ternama dalam dunia komputerisasi, mesin hitung canggih yang sarat fungsi. Kali ini telah merilis produk kelas terbaiknya. Dengan harga yang lumayan sesuai dengan apa yang ditawarkan, laptop ini siap melakukan hampir semua kebutuhan & membantu menyelesaikan pekerjaan anda.

Harga Toshiba Portégé X20W - D109 https://netralreview.blogspot.com/
Harga Toshiba Portégé X20W - D109

Laptop Bisnis 2-in-1 Tipis dengan Intel® Core™ Generasi Ke-7

Desain

Toshiba Portégé X20W meiliki desain yang menarik. Toshiba Portégé X20W juga terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi. Toshiba Portégé X20W adalah Laptop Hybrid 2-in-1 didukung Chassis tangguh Onyx Blue. Selain itu Toshiba Portégé X20W juga memiliki daya tahan baterai yang luar biasa dan pengalaman menulis di layar seperti di atas kertas dengan AES Stylus Pen.

Portégé X20W punya engsel layar yang bisa diputar hingga 360 derajat sehingga Anda bisa mengubah Laptop berkinerja tinggi menjadi Tablet yang ringkas. Saat Anda berganti mode, Laptop mengalihkan pengaturan sistem dan menggunakan fitur Smart-Locking untuk melindungi Keyboard dan mencegah tombol tertekan tak disengaja. Portégé X20W punya berat 1.1kg dan tebal berkisar 15.4mm.

Untuk urusan kinerja, Toshiba mempercayakan Processor Intel™ Core™ seri U generasi ke-7, memori SSD berkecepatan tinggi, USB Thunderbolt 3, dan sistem pendingin Hybrid Air Cooling untuk menjaga kinerja Laptop tetap stabil. Tentu dengan semua kelebihan ini cukup memanjakan anda melalui keseharian anda bersama si laptop ini.

Desain Layar

Laptop Toshiba Portégé X20W Akan Memberi AndaPengalaman Menulis di Layar Kelas Profesional
Toshiba Portégé X20W siap untuk mendukung pengguna bisnis untuk menyelesaikan hampir semua tantangan kerja dalam skenario perusahaan atau kelas profesional.

Jika anda berpengalaman menulis di atas kertas, pengalaman serupa akan anda dapatkan di layar Toshiba Portégé X20W ini. Pena Stylus AES menghadirkan teknologi Wacom® Feel yang memungkinkan pengalaman menulis digital kelas profesional di atas layar yang diperkuat dengan lapisan Anti Glare.

Laptop Hybrid ini sempurna untuk mencatat, menggambar, menandatangani dokumen digital, atau mengisi formulir digital. Toshiba Stylus AES Pen dapat mendeteksi tingkat tekanan 2048 sehingga memberikan pengalaman menulis seperti di atas kertas sesungguhnya. Sungguh produk yang sangat mengagumkan.

Kehandalan Dapur Pacu

Kinerja Terbaik untuk personal computer dari Intel® Core™ Generasi Ke-7


Anda menyukai bekerja dengan banyak aplikasi dan memadukan setiap hasil dari aplikasi tersebut ke dalam satu proyek. Kebutuhan anda untuk kegiatan semacam itu akan sangat terbantu oleh Toshiba Portégé X20W.

Processor Intel® Core™ generasi ke-7 melengkapi efisiensi daya dan responsivitas yang ada di Processor generasi sebelumnya dengan keamanan internal. Ini artinya Anda bisa bekerja sambil berkreasi dengan cepat dan tanpa hambatan apapun. Processor dengan arsitektur Kaby Lake ini adalah versi optimasi dari Processor terbaru Intel dengan fabrikasi 14nm.

Intel® Turbo Boost 2.0. Teknologi yang dapat meningkatkan kecepatan Clock tiap Core ketika PC membutuhkan performa lebih tinggi

Streaming Lancar dalam Kualitas Tinggi. Mendukung pemutaran konten multimedia pada layar 4K dan tampilan 360 derajat. Streaming dalam resolusi HD pun kini tidak lagi menjadi kendala.

Konten Editor Profesional. Membuat, mengedit, dan berbagi konten hingga kualitas 4K kini menjadi lebih mudah karena Intel® Core™ generasi ke-7 menyediakan dukungan penuh pada Port konektivitas berkecepatan tinggi.

Berbicara Dapur Pacu tentu kita akan banyak bicara Kehebatan Intel® Core™ i7-7500U

Toshiba Portégé X20W ditenagai Processor Intel® Core™ i7-7500U yang merupakan Processor Dual-Core berteknologi fabrikasi 14nm. Arsitektur Kaby Lake yang dibawanya adalah hasil optimal dari generasi Skylake. Processor ini memiliki kecepatan Clock sebesar 2.7 GHz di setiap Core-nya.

Kecepatan Clock bisa ditingkatkan hingga 3.5 GHz berkat teknologi Turbo Boost 2.0. Menariknya, setiap Core bisa bekerja dua kali lebih banyak dibanding Processor Dual-Core standar berkat teknologi Hyper-Threading. Dengan begini Anda bisa bekerja secara Multitasking lebih cepat namun dengan konsumsi daya listrik lebih rendah.

Kualitas Layar dan Suara

Kualitas layar dari Toshiba Portégé X20W jangan dipertanyakan lagi. Layar yang anda dapatkan dalam produk ini cukup tajam 1080p. Selain itu, bagi anda pengguna dengan kepekaan suara terbaik anda juga dimanjakan dengan hadirnya teknolig terbaik yang mampu menghasilkan Suara Berkualitas Surround 360°

Layar Toshiba Portégé X20W hadir dengan layar 12.5 Inch be-resolusi Full HD (1920 x 1080). Layar ini adalah layar sentuh yang sangat nyaman digunakan. Dukungan layar sentuh dengan sudut pandang lebar menampilkan hingga 2 juta piksel sehingga membuat teks menjadi lebih tajam dan nyaman dibaca.

Untuk urusan perlindungan, anda patut berbangga. Sebab Toshiba Portégé X20W sudah dibekali lapisan pelindung Corning® Gorilla® Glass 4 pada layar. Lapisan ini sanggup melindunginya dari goresan atau benturan selama penggunaan.

Bagi anda penggemar music atau film kelas HD dengan kecintaan pada audio terbaik. Toshiba Portégé X20W sanggup menjawab setiap kebutuhan anda itu. Sebab dari segi audio, Portégé X20W didukung Speaker Stereo Harman Kardon® dan Software DTS Sound™ yang mengeluarkan suara dengan mengadaptasikan mode layar yang digunakan. Dengan begini, Anda bisa mendengar suara musik dengan jelas dan jernih dari setiap sudut.

Harga Toshiba Portégé X20W


Lalu berapa dana yang harus saya keluarkan untuk memiliki laptop Toshiba Portégé X20W ini. Anda tidak akan merasa kemahalan dengan harga laptop Toshiba Portégé X20W ini mengingat semua kehebatan laptop ini dan berjuta kelebihan yang anda akan dapatkan.

Laptop Toshiba Portégé X20W ini dipasarkan di portal online seharga Rp 31.200.000,- harga ini mungkin saja berbeda tergantung tempat anda membelinya.

Selain itu jika anda cukup teliti, anda mungkin akan mendapatkan harga spesial pada even tertentu seperti diskon atau cash back.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Featured Post

Harga Samsung galaxy C7 dan C7pro

Harga Samsung galaxy C7 dan C7pro Harga Samsung galaxy C7 masuk dalam kelompok smartphone murah meriah. Samsung galaxy C7 dapat anda da...

Popular