adds

Harga Keyboard Logitech Create Back light

July 07, 2017
Keyboard Logitech Create Back light dihargai di pasaran lokal dinilai 2 jutaan Rupiah

Logitech beberapa waktu yang lalu telah membuat keyboard yang juga berfungsi sebagai case pelindung untuk iPad Pro 12.9 inch. Keyboard ini sekaligus berfungsi sebagai penyangga iPad kesayangan anda jika anda meletakkan iPad tersebut di meja atau di tempat tidur sambil menonton film favorit anda atau sekedar browsing ke dunia maya dan bermain game.

Keyboard Back light Portabel untuk iPad Pro™ dari Logitech memiliki beberapa kelebihan, seperti


Keyboard Logitech Create Back light Untuk iPad https://netralreview..blogspot.com/
Keyboard Logitech Create Back light Untuk iPad


Desain

Desain yang ditawarkan produk ini sangat apik dan memberi kemudahan terbaik untuk digunakan. Desain apik dan kemudahan yang ditawarkan adalah dua keunggulan yang dimiliki Logitech Create. Sejatinya produk ini di desain sebagai pelindung, case pelindung untuk iPad kesayangan anda.

Namun produk ini tidak hanya dapat berfungsi untuk melindungi iPad Pro kesayangan Anda. Tetapi produk ini juga bisa digunakan untuk mengetik dan menyangga iPad saat menonton video atau main Game.

Keyboard dengan lampu Back light memudahkan Anda saat mengetik di ruangan yang gelap sekalipun. Fitur Smart Connector memudahkan Anda menghubungkan Case dengan iPad Pro tanpa bantuan Bluetooth® atau kabel Charger. Sungguh sangat memudahkan bukan.

Dukungan Perangkat

Logitech Create Mendukung Apple Smart Connector
Smart Connector adalah fitur terbaru di iPad yang memungkinkan perangkat dapat terhubung dengan mudah dan praktis ke perangkat Keyboard eksternal. Tanpa harus berurusan dengan kabel yang ribet. Smart Connector ini bisa ditemukan di konektor Logitech Create dan sisi kiri iPad Pro Anda.

Smart Connector dari Apple bisa dipakai untuk bertukar data antar Keyboard dan iPad selain itu juga dapat dipergunakan untuk mengisi daya baterai. Cara menggunakan Keyboard ini cukup dengan menyetel iPad Pro Anda ke posisi Landscape dan tempelkan konektor Smart Connector di Logitech keyboard dengan mempergunakan Port Smart Connector di iPad Pro kesayangan anda.

Fungsi dasar Logitech Create

Solusi untuk pengalaman mengetik seperti menggunakan laptop
Keyboard tambahan dari Logitech ini sebagai solusi mengetik terbaik untuk iPad Pro anda. Hal ini sangat tepat adanya. Anda tentunya akan sepakat bahwa iPad Pro adalah laptop paling portable dan paling mobile yang pernah dibuat sampai saat ini. Ukuran layar yang sama dengan notebook rata-rata, kecerdasan bawaan, memori penyimpanan dan performa mesin yang disuguhkan tentu cukup untuk melakukan banyak kegiatan komputerisasi.

Namun kekurangan yang kebanyakan bagi orang-orang pengguna iPad Pro keluhkan adalah saat mengetik. 85% dari mereka yang menggunakan iPad Pro masih terbawa kebiasaan lama. Kebiasaan yang saya maksud adalah kebiasaan mereka mengetik sesuatu menggunakan keyboard konvensional seperti bawaan laptop pada umumnya. Walau telah tersedia keyboard bawaan yaitu berupa layar sentuh yang sensitive. Kehadiran nuansa jaman dulu berupa keyboard yang dapat ditekan ternyata masih banyak dirindukan oleh mereka pengguna iPad Pros

Ketimpangan kebutuhan antara iPad dan User-nya di jawab dengan hadirnya case keyboard seperti Logitech ini. Logitech Create memiliki tombol pemintas yang cukup lengkap seperti: tombol pemintas ke Home Screen, tombol cari di iPad dan Website, tombol pengatur kecerahan layar, dan tombol pengontrol Audio atau pemutar video dan tentu saja tombol-tombol qwerty abjak dan numeric.

Perlindungan Terbaik

Logitech create tangguh melindungi iPad Pro kesayangan anda dari sisi dalam dan dari sisi luar. Logitech Create memiliki dua bagian berupa Aluminium Anodizing melindungi iPad Pro dari dalam. Serta memberi pengalaman mengetik yang luar biasa untuk anda.

Sementara lapisan kain premium di bagian luar melindungi iPad Pro dari benturan, goresan, atau tumpahan air. Lapisan ini memiliki corak warna yang indah dan penampilan yang membuat anda sebagai pribadi eksklusif.

Selain itu lapisan ini juga membuat genggaman anda pada iPad Pro anda jauh lebih nyaman. Kenyamanan ini akan sangat terasa terutama bagi mereka yang memiliki telapak tangan mudah berkeringat. Berkat lapisan ini, iPad dapat anda genggam dengan nyaman dengan kemungkinan terlepas jauh lebih kecil.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Featured Post

Harga Samsung galaxy C7 dan C7pro

Harga Samsung galaxy C7 dan C7pro Harga Samsung galaxy C7 masuk dalam kelompok smartphone murah meriah. Samsung galaxy C7 dapat anda da...

Popular