adds

Cara Mudah Mengirim Pesan Pribadi Ke Teman Dengan Instagram

July 11, 2017

Cara Mengirim Pesan Atau Direct Message Dengan Instagram


Instagram adalah aplikasi dengan tujuan utama sebagai alat bersosialisasi. Tidak jauh berbeda dengan aplikasi lainnya sebut saja Twitter. Instagram pun memiliki kemampuan untuk mengirim pesan ke teman-teman yang anda miliki. Istilah pertemanan pun di antara kedua aplikasi ini, Twitter dan Instagram juga sama.

Cara Mudah Mengirim Pesan Pribadi Ke Teman Dengan Instagram https://netralreview.blogspot.com/
Cara Mudah Mengirim Pesan Pribadi Ke Teman Dengan Instagram

Following dan Followers adalah istilah yang digunakan. Bagi anda penggemar Twitter tentu akan segera familiar dengan Instagram. Walau belakangan Instagram ternyata bukan bagian dari raksasa media social Twitter karena Instagram terlebih dahulu di-akuisisi oleh media social berlogo huruf F, Facebook.

Instagram, Twitter, dan Facebook adalah beberapa media social yang lagi marak digunakan untuk bersosial di kalangan pengguna internet sebagai media silaturahmi. Jika Twitter lebih mengutamakan test. Sedangkan Facebook lebih kompleks dengan adanya Test, Video dan Foto sharing. Maka Instagram menitik beratkan pada dua point utamanya yaitu Foto dan Video yang dapat di isi keterangan singkat sebagai penjelasan/ deskripsi dari foto atau video yang dikirim ke teman anda dengan aplikasi.

Sebagai mana fungsi utama social media adalah alat berkomunikasi, maka tentu saja fungsi berkirim pesan adalah fungsi wajib yang harus hadir. Fitur berkirim pesan atau lebih dikenal di kalangan pengguna Instagram dengan istilah DM singkatan dari direct message memungkinkan penggunanya untuk berkomunikasi secara pribadi maupun beramai-ramai (group) kepada follower dan non follower anda. Selain berkirim pesan dengan test seperti pesan pada umumnya, Instagram memungkinkan penggunanya untuk mengirim pesan langsung (DM) berupa gambar dan Video. Menarik bukan.

Sebenarnya ini merupakan hal yang biasa-biasa saja. Pesan langsung seperti ini mungkin akan anda temukan juga dengan istilah yang lain yaitu Inbox di Facebook. Keduanya pun sama saja, anda dapat mengirim test dan gambar juga video dengan durasi pendek.

Cara Berkirim Pesan Langsung Atau Direct Message DM Dengan Aplikasi Instagram

Cara berkirim pesan langsung atau direct message DM dengan aplikasi Instagram. Caranya sangat mudah. Sama sekali tidak seribet yang anda bayangkan.

  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone anda
  2. Pada menu home aplikasi Instagram, klik “Direct Message” di pojok kanan atas
  3. Klik icon “+” dan pilih “Send Message” untuk mengirimkan pesan ke teman-teman anda dalam bentuk test. Sedangkan untuk mengirimkan pesan dalam bentuk gambar atau video pendek, silahkan klik “Send Photo or Video”
  4. Temukan teman anda, follower atau non follower baik itu yang orang-orang yang meng-follow anda atau tidak.
  5. Ketikan pesan anda dan kirim pesan anda seketika.

Caranya sangat mudah bukan, Cara berkirim pesan langsung atau direct message DM dengan aplikasi Instagram sama sekali tidak ribet. Semua pengguna dengan mudah menemukan semua fitur aplikasi ini. Sebagai aplikasi social yang banyak diminati, aplikasi ini menggunakan susunan kerangka yang sangat sederhana dan mudah dimengerti.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Featured Post

Harga Samsung galaxy C7 dan C7pro

Harga Samsung galaxy C7 dan C7pro Harga Samsung galaxy C7 masuk dalam kelompok smartphone murah meriah. Samsung galaxy C7 dapat anda da...

Popular